Selasa, 06 Maret 2012

Call Of Duty : Black Ops, Game Terlaris Di Inggris(UK) Dan Amerika(USA)




Di London Call Of Duty: Black Ops mencatat hasil penjualan sangat mencengangkan. Hanya dalam hari pertama pemasaran, game keluaran Activision ini berhasil terjual senilai kurang lebih USD $360 juta menurut data Gfk.

Di Amerika Serikat dan Inggris, game ini diborong masing-masing 5,6 dan 1,4 juta unit. Jadilah Call of Duty: Black Ops berasil memecahkan rekor sebagai jenis action game dengan penjualan terbesar sepanjang masa, berdasarkan pengkusn dari publiser game ini ya itu Activision.

Black Ops mengalahkan pemasukan hiburan kategori lain, termasuk film-film Hollywood laris sekalipun. Berdasarkan informasi yang saya dapat dari BBC pemegang rekor sebelumnya juga adalah seri Call Of Duty, yaitu Modern Warfare 2.

Di Inggris menurut data Gfk, Call Of Duty : Modern Warfare 2 terjual 1,23 juta unit di hari pertama penjualannya, pada November 2009. Namun Call Of Duty : Black Ops sukses mencatat unit terjual yang lebih banyak 14% dari penjualan game Call Of Duty generasi sebelumnya.

Ambisi yang lebih besar pun segera dicanangkan untuk Call Of Duty : Black Ops. Activision berharap dalam penjualan selama lima hari saja Call Of Duty : Black Ops dapat melebihi hasil dari pejualan game Call Of Duty : Modern Warfare 2 yang mencapai USD $550 juta. Melihat dari antusias yang terjadi di masyarakat saat ini terhadap game Call Of Duty : Black Ops , dan sepertinya target ini tak terlalu berlebihan.

penjualan Call Of Duty : Black Ops

"Belum pernah ada penjualan produk game lain yang dapat mengukir rekor penjualan perdana dua tahun berturut-turut dan kami berada pada jalur untuk memecahkan catatan penjualan 5 hari Modern Warfare 2," ucap Bobby Kotick, Chief Executive Activision Blizzard.

Demikian pasting dari sya semoga informasi ini bermanfaat bagi para gemars yang senang memain game action. Bagi yang sudah membaca saya ucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar