Selasa, 06 Maret 2012

Factory Balls 3


Tampilan awalApakah Anda adalah orang dengan imajinasi yang tinggi?? Mungkin Anda perlu mencoba permainan Factory Balls 3. Ya, game ini membutuhkan imajinasi yang tinggi dari pemainnya untuk membuat bola-bola dengan pola tertentu. Game berbasis web ini menuntut pemain untuk mengubah bola-bola putih polos menjadi bola-bola dengan tertentu. Awalnya, pola yang muncul memang cukup mudah. Anggap saja sebagai pemanasan untuk menuju level-level selanjutnya. :smile: Namun semakin lama, pola yang muncul akan semakin sulit.
Aturan permainan game ini cukup mudah. Di sebelah kiri akan tersedia banyak bola-bola putih polos. Tugas Anda sebenarnya simpel, Anda hanya mengubah bola-bola putih polos ini sehingga mempunyai pola yang ditunjukkan pada gambar. Namun Anda tidak bisa dengan mudah mengubahnya. Anda harus memperhatikan langkah-langkah yang diambil agar bola tersebut bisa mempunyai pola sesuai dengan yang
diinginkan.
Tampilan awal
Ada beberapa alat yang disediakan untuk mengubah bola-bola tersebut, antara lain:
  • Cat : Cat berfungsi untuk mengubah warna bola. Ada berbagai macam warna cat yang nantinya akan muncul dalam game ini.
  • Topi : Topi berfungsi untuk menutupi bagian atas bola. Sehingga, jika bola dicat, bagian atas bola tidak ikut terkena cat.
  • Sabuk : Sabuk berfungsi untuk menutupi bagian samping bola. Sehingga, jika bola dicat, bagian samping bola tidak ikut terkena cat. Sejauh yang dapat saya mainkan, ada dua macam sabuk yang akan muncul dalam game ini.
  • Untuk mengetahui alat apa saja yang tersedia, lebih baik anda mencobanya sendiri. :smile:
Anda bisa langsung memainkannya secara online di sini

Kelebihan

Karena berbasis web, game ini dapat dimainkan secara online tanpa instalasi pada komputer Anda.

Kekurangan

Karena berbasis web pula, game ini memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Namun jika anda ingin memainkannya pada komputer, anda dapat mendownloadnya di sini.

Unsur Edukasi

Game ini cocok untuk Anda penggemar puzzle maupun yang ingin mengasah otak. Karena game ini menuntut imajinasi dari pemain, apa yang terjadi jika bola diletakkan pada alat tertentu. Selain itu, game ini juga memerlukan langkah-langkah yang tepat agar bisa menghasilkan pola yang diinginkan.

Screenshots

Tidak ada komentar:

Posting Komentar